Sisik Kaki Ayam Aduan yang Mempunyai Pukulan Mati



Sisik Kaki Ayam Aduan yang Mempunyai Pukulan Mati

Berikut dibawah ini sajian tentang Sisik Kaki Ayam Aduan yang Mempunyai Pukulan Mati - Ayam bangkok aduan yang berkwalitas adalah ayam aduan yang mempunyai dosis pukulan yang berakibat fatal. Ayam aduan yang bagus secara fisik belum bisa dikatakan sebagan ayam aduan yang berkwalitas diwaktu dalam pertarungan atau dalam dunia peraduan, karena dalam dunia peraduan sekarang banyak sekali bermunculan ayam yang bisa dikatakan bagus namun juga jarang yang mempunyai pukulan mati atau pukulan ko dan sebagian para bebotoh menyebutnya sebagai pukulan jadi. Pukulan inilah yang saat ini menjadi senjata ampuh dalam dunia peraduan. Karena ayam yang mempunyai dosis pukulan mati tersebut ayam tidak memerlukan waktu lama untuk membuat lawan menjadi kabur bahkan bisa juga ayam menjadi tidak sadarkan diri diwaktu menerima pukulan tersebut. Ayam yang mempunyai pukulan mati/pukulan KO biasanya mempunyai ciri dan khas tersendiri, baik dari akurasi pukulan, keras dan tidaknya pukulan sampai kwalitas kaki ayam aduan tersebut. Adapun ayam aduan yang memiliki pukulan mati tersebut tidak lepas dari ayam aduan yang memiliki bentuk kaki yang berkwalitas. Kenapa harus memilih bentuk kaki ayam aduan yang berkwalitas? Karena seekor ayam aduan dalam bertarung ayam akan menggunakan kakinya untuk melakukan penyerangan.

Ayam aduan yang memiliki pukalan mati selain mempunyai kwalitas dari bentuk kaki juga didukung dengan kwalitas dari bentuk tubuh dari ayam aduan tersebut, karena kwalitas tubuh ayam aduan akan mendukung akurasi pukulan ayam aduan tersebut. adapun tubuh ayam aduan yang memiliki akurasi pukulan yang baik biasanya memiliki tubuh yang empuk atau lentur. Tubuh ayam aduan tersebut bisa anda rasakan perbedaannya dengan cara memegang ayam tersebut. Namun bukan berarti ayam yang bertubuh kaku tidak mempunyai akurasi pukulan yang baik. Sebenarnya semua tubuh jenis ayam baik yang lentur ataupun yang kaku juga bisa mendukung dalam melakukan pukulan dengan tingkat akurasi yang baik, namun ayam yang mempunyai tubuh lentur lebih efektif dalam melakukan pukulan yang tepat dengan tidak memerlukan banyak waktu yang terabaikan. Sedangkan jenis ayam aduan yang memiliki pukulan mati bisa anda simak ciri-cirinya seperti dibawah ini: 
  • Ayam aduan dengan sisik kaki naga mangsa dengan kombinasi sisik ubed. Ayam aduan semacam ini biasanya memiliki pukulan sakit yang mampu mengKO lawan.
  • Ayam aduan dengan sisik kaki naga temurun. Ayam aduan yang dimaksud bercirikan sisik kaki bagian belakang yang separuh menghadap kebawah dan separuh menghadap keatas. Ayam yang demikian biasanya memiliki pukulan cepat dan pukulan taji yang bagus.
  • Ayam aduan dengan ciri sisik pecah semua pada jari. Ayam yang demikian biasanya memiliki pukulan yang berat yang tidak mampu ditahan oleh lawan.
  • Ayam aduan dengan sisik pecah pada ujung jari dengan urutan paling ujung. Ayam aduan semacam ini memiliki pukulan keras yang mampu merusak organ ayam yang terkena pukulan tersebut. Ayam semacam ini juga memiliki dosis pukulan KO/pukulan mati.

Ciri ciri ayam diatas adalah ciri ayam aduan yang memiliki kaki berkwalitas dan mempunyai dosis pukulan mati ataupun bisa disebut sebagai ayam yang memiliki pukulan KO.

Demikian tadi sedikit sajian tentang  Ayam Aduan yang Mempunyai Pukulan Mati, semoga sajian tersebut dapat bermanfaat dan bisa dijadikan sebagai perbandingan dalam memilih seekor ayam aduan untuk dijadikan ayam jago yang tangguh. . Dan saya kira sudah cukup sajian tentang Sisik Kaki Ayam Aduan yang Mempunyai Pukulan Mati, Baca juga artikel terkait lainnya tentang Cara Mengatasi Nafas Ayam Bangkok yang Pendek.

Rahasia Ayam Aduan:

0 Responses to “Sisik Kaki Ayam Aduan yang Mempunyai Pukulan Mati”

Posting Komentar

All Rights Reserved Ayam Bangkok Aduan | Blogger Template by Bloggermint